Kumpulan Kata Kata Persahabatan Yang Menyentuh Hati, Awas Baper !

Kata Kata Persahabatan – Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini. Sebab ada saatnya ketika kita tidak bisa menceritakan duduk perkara yang kita hadapi ke keluarga. Tentunya kita sebagai makhluk sosial mempunyai sahabat yang akan selalu kita ketika senang maupun duka. Akan tetapi ada juga sahabat yang tiba hanya pada ketika meminta bantuan.


Sahabat sejati yakni seorang sahabat yang tidak bisa dikatakan hanya sebagai sekadar sahabat saja. Karena sahabat sejati akan selalu ada di setiap suka maupun duka. Meskipun kita tengah berpisah dengan jarak yang begitu jauh, namun sahabat akan selalu mengingat dan mendoakan kita. Berikut ada beberapa kata-kata persahabatan yang semoga sanggup menginspirasi.


Berikut ini klarifikasi lengkap seputar kata kata persahabatan. Mulai dari Kata kata persahabatan bijak, kata kata persahabatan lucu, kata kata persahabatan yang menyentuh hati, kata kata persahabatan islami, kata kata persahabatan yang hancur, kata kata persahabatan yang indah, dll.



Kata Kata Persahabatan Menyentuh Hati


 Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati, Awas Baper !
Kata Kata Persahabatan

“Seorang sahabat ada di balik wajah – wajah yang asing. Ketika hati kita terbuka pada seluruh hal-hal gres dalam hidup, maka kita akan menemukan sahabat terbaik. Memang pada awalnya kita tidak saling kenal dan kau bukanlah seseorang yang Istimewa bagiku. Namun seiring berjalannya waktu. Rasa kita akan terpaut pada sebuah ikatan yang disebut persahabatan.”


“Suatu pekerjaan yang sangat mudahsaat kita menjadi seorang teman, akan tetapi akan persahabatan yakni proses kedekatan antara sahabat dalam waktu yang sangat lama. Sebab seorang sahabat dan sahabat yakni dua jiwa yang berbeda. Kita memang bisa saja mempunyai ribuan sahabat di sekeliling kita. Namun, untuk seorang sahabat niscaya kita hanya mempunyai sedikit.”


“Berkawanlah dengan orang-orang yang lebih baik darimu, pilihlah sahabat-sahabat yang mempunyai kepribadian lebih baik darimu, maka anda akan mencoba melaksanakan hal yang sama. (Warren Buffet).”


“Memiliki sahabat bukan saja mempunyai satu atau beberapa orang untuk menyebarkan cerita. Sebab sahabat yang baik yakni mereka yang selalu berusaha memperlihatkan pola terbaik bagi hidup orang lain. Menjadi ide bagi mereka yang mau berkembang. Karena itu merupakan hal yang manis ketika sahabat terbaik kita meraih kesuksesan.”


“Satu-satunya jalan untuk menjadi sahabat yakni menjadi seorang sahabat (Ralph Waldo Emerson). Dalam memulai kisah persahabatan, tentunya kita tak perlu harta yang berlimpah ataupun berjuta pengetahuan, lantaran persahabatan hanya membutuhkan rasa tulus untuk bisa memberi.”


“Persahabtan bukanlah sebuah kesempatan, tetapi merupakan tanggung jawab yang manis. (Khalil Gibran). Saat banyak orang-orang menyampaikan persahabatan yakni sebuah kesempatan, maka wajib hukumnya untuk bisa semaksimal mungkin untuk bisa menjaga mereka.”


“Persahabatan tidak akan muncul jikalau tidak adanya kepercayaan, ketika kita dan sahabat mulai akrab, persabatan kitapun sudah ikut terjamin. Sebab persahabatan semakin berpengaruh seiring rasa percaya itu ada.”


Kata Kata Persahabatan Rindu


 Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati, Awas Baper !
Kata Kata Persahabatan

“Terkadang kita merasa begitu kangen dengan sahabat usang dan sahabat usang yang dulu jikalau ada apa-apa niscaya selalu bersama. Tapi kini aneh, sekalinya kita bertemu lagi, malah sudah menyerupai orang asing yang tidak saling kenal. Dunia kita kini sudah sendiri-sendiri, berpijak dan berjalan sendiri dengan alur dongeng yang berbeda. Terkadang saya hanya ingin menyapa, sahabat ku rindu kita yang dulu.”


“Sahabatku apa kabar? Apakah kalian juga mencicipi rindu yang sama denganku? Berbagi dongeng ungkapkan keluh kesah. Sungguh saya sangat merindukan kalian, kangen menyebarkan dongeng menyerupai dulu, semoga di manapun kalian berada tetap sukses.”


“Walaupun kita jarang bertemu dan hanya sesekali komunikasi diantara kita, biarlah doa tetap berlanjut, rinduku yang kian mekar dan mendalam hingga tak ada istilah bosan dalam persahabatan. Sungguh saya kangen masa lalu, masa dimana belum banyak insan munafik menyerupai ketika ini, serta persahabatan yang terjalin memang benar kasatmata adanya.”


“Sahabat apakah kau mencicipi rasa yang saya rasakan, merasa kangen akan persahabatan kita yang dulu. Tapi…itu hanya anganku yang selalu menyimpan harap bila suatu hari nanti persahabatn kita kembali menyerupai dulu.”


“Percaya atau tidak, beginilah adanya, walaupun persahabatan tak akan pernah pupus dimakan sang waktu, namun ketika kita lulus dari masa abu-abu kita bagaikan menenukan dunia kita yang baru, sibuk ini dan itu hingga kesannya sulit untuk meluangkan waktu untuk berkumpul.”


“Sungguh saya merindukan persahabatan kita yang dulu, terjalin begitu erat, bukan menyerupai kini ini yang sudah awut-awutan tidak menentu. Kangen dengan kebersamaan kita yang dulu, selalu isi waktu luang bersama, menyebarkan keluh kesah satu sama lain. Aku rindu persahabatan kita yang kita jalin dahulu sahabatku, kumohon jangan kau hapus memori itu.”


“Sekarang sudah sama sekali tak pernah merasa sedikitpun ikatan rasa diantara kita. Aku kangen dengan persahabatan yang telah kita jalin bertahun-tahun, dan yang niscaya yakni saya kangen dengan kau yang dulu.”


“Aku rindu dengan persahabatan kita yang dulu, namun kini ini sikapa kalian sudah berubah. Sungguh saya kangen dengan bunyi kalian, perilaku kalian, abnormalitas dan senuanya wacana kalian. Aku juga kangen ketika kita masih bersama, kangen disaat bermain bareng kalian, gila-gilaan menyerupai dulu wahai sahabatku. Apakah kau mencicipi hal yang sama denganku?”


“Terimakasih banyak untuk kalian yang sudah sudi menjadi sahabat terbaik dalam hidupku, walaupun kini kita sudah sibuk dengan dunia kita masing-masing. Ku harap kau tidak akan berubah, bukankah kita sudah berjanji untuk menjaga persahabatan kita hingga kita menjadi kakek nenek, menceritakan kisah kita pada anak cucu kita nanti.”


“Sahabat kini ini kau ada dimana? Aku selalu teringat tentangmu, ketika kita silih berganti jajan walaupuntidak mempunyai uang. Kuharap suatu ketika nanti kita kan sanggup bertemu kembali, meskipun sudah hampir frustasi dalam mencarimu, bertanya sana sini, namun tetap saja dirimu belum kuketahui keberadaannya. Wahai sahabat lamaku saya kangen.”


Kata Kata Persahabatan Islami


 Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati, Awas Baper !
Kata Kata Persahabatan

“Rasululloh pernah ditanya, “Seperti apakah orang yang bisa dijadikan sahabat baik?”, “Teman yang baik yakni beliau yang membantumu untuk selalu mengingat Allah dan mengingatkanmu ketika kau melupakan Allah.”, jawab Rasulullah.


“Agama seseorang sesuai dengan agama sahabat dekatnya. Hendaklah kalian melihat siapakah yang menjadi sahabat dekatnya.”(HR. Abu Daud dan Tirmidzi)


“Temanmu akan menggambarkan siapa kau dan level keimananmu. Maka pilihlah sahabat secara bijak. “Teman-teman erat pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebgian yang lain, kecuali orang-orang yang bertakwa.” (Q.S Az-Zukhruf: 67)


“Seseorang yang sanggup memperlihatkan di mana letak kesalahanmu, itulah sahabatmu yang sesungguhnya. Sedangkan orang-orang yang menyebar omong kosong dengan selalu memujimu, mereka bahwasanya yakni para algojo yang akan emmbinasakanmu.”


“Orang yang bersedia memeberi saran dan kritik terhadapmu, berarti ia merupakan seorang sahabat yang benar-benar peduli denganmu. Sedangkan mereka yang menyembunyikan atau menutup-nutupi kesalahanmu, maka sesungguhnya mereka tidak peduli apapaun wacana kamu.”


Di antara gejala ukhuwah yang bahwasanya ialah mau mendapatkan kritikan dari teman, menutupi malu sahabat dan emmberi maaf atas kesalahannya. – Imam Syafi’i


“Teman yang baik tidak hanya peduli dengan hubunganmu dengan mereka, tetapi juga peduli wacana hubunganmu dengan Allah.”


Kata Kata Persahabatan Sedih


 Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati, Awas Baper !
Kata Kata Persahabatan

“Sahabat janganlah engkau berjalan di belakangku, lantaran saya mungkin tak akan melihatmu. Jangn pula engkau berjalan di depanku lantaran mungkin saya tidak sanggup mengikutimu. Tetapi, berjalanlah di sampingku biar kita sanggup berjalan beriringan dank au tetap menjadi sahabat terbaikku.”


“Sahabat sejati yakni orang yang mengetahui segala sesuatu trntang dirimu bahkan yang terburuk sekalipun mengenai dirimu, namun ia kan selalu tetap menyayangimu. Seperti kurangnya cinta dari seorang kekasih yang menciptakan ijab kabul tidak bahagia, akan tetapi kurangnya makna persahabatan di dalamnya.


“Jika engkau sanggup hidup seratus tahun, maka saya akan memohon untuk sanggup nenjalani hidup ini hingga seratus tahun kurang sehari, sehingga saya tidak pernah mencicipi hidup tanpa engkau wahai sahabat terbaikku. Sebab tak ada sesuatu apa pun di dunia ini yang tidak akan kulakukan untuk mereka yang benar-benar sahabatku.”


“Aku rasa saya tidak pernah mennyayangi sahabat setengah-setengah. Itu bukanlah sosok dari diriku. Maka dari itu saya juga mohon pada engkau biar sanggup menyayangiku setulusnya. Sehingga ketika seseorang menyayangimu, maka cara bicaranya denganmu juga berbeda. Engkau akan erasa lebih kondusif ketika bersamanya.”


“Pesahabatan bukanlah sesuatu yang engkau pelajari di sekolah. Namun jikalau engkau belum pernah mempelajari apapun mengenai persahabatan maka sungguh engkau belum mempelajari apapun. Karena ketika kita jujur bertanya pada diri sendiri siapa yang paling berharga dalam hidup kita, maka jawabannya sudah niscaya yakni sahabat.


“Sahabat yakni orang yang sanggup dipilih untuk menyebarkan penderitaan dengan kita melaluisentuhan tangan lembutnya. Dia yakni sahabat yang sanggup menemani, memahami realitas keberadaan latar belakang. Sebab jikalau tidak mempunyai seorang sahabat maka dunia akan bermetamorfosis daerah yang mengerikan dan seram.”


“Engkau yakni sahabat sekaligus kekasihku, dan saya tidak tahu dari sisi mana dalam hidupku ini yang paling saya nikmati. Sebab saya yakni orang yang lebih menentukan berjalan di dalam kegelapan bersama sahabat, lantaran sahabat yakni satu jiwa di dalam dua badan yang berbeda.”


“Seberapa banyak cinta di dalam hati seorang sahabat. Tergantung seberapa banyak yang sanggup kita berikan untuk mereka. Sebab sahabat sejati sanggup melindungi kita dari musuh-musuh abadi.”


“Setiap sahabat mempunyai sebuah dunia di dalam diri kita, bahkan dunia ini mungkin tidak dilahirkan hingga mereka tiba. Ketika kita dan sahabat bertemu, maka di situlah dunia gres telah terlahir. Akupun tidak akan menghancurkan musuh-musuhku, tetapi saya akan menciptakan mereka menjadi sahabatku.”


“Salah satu cara Tuhan dalam memaafkan kesalahan keluarga kita yakni dilihat dari kapasitas persahabatan. Jika kau mempunyai sahabat yang baik, maka tidak perduli seberapa kejam dunia ini kepada engkau biar tetap sanggup tersenyun. Sebab hal tersulit dari sebuah kesuksesan yakni menemukan sesorang yang benar-benar senang untuk kita.”


“Nilai persahabatan bukan dilihat dari uluran tangan kita, bukan dari senyum yang terkembang, dan bukan pula lantaran kesenangan yang diberikannya. Ia yakni sebuah ide yang tiba ketika seseorang bersedia untuk memperlihatkan kepercayaannya untuk dirimu dalam sebuah jalinan persahabatan.”


“Saling percaya dan hormat merupakan landasan dari sebuah bangunan persahabatan. Bisa saja engkau mempunyai rasa hormat pada seseorang akan tetapi jikalau tidak mempunyai kepercayaan, maka yakinlah jikalau persahabatan akan runtuh. Sebab anugerah terbesar dalam hidup persahabatan dan saya bersyukur bisa mendapatkannya.”


“Mungkin sebagian dari engkau sanggup menjalani hidup dengan menciptakan teman-teman gres setiap hari, bulan, serta tahun yang kau lalui. Tetapi tak ada yang bisa menggantikan persahabatan dari masa kanak-kanak yang tumbuh hinga dewasa. Persahabatan ini ternyata lebih berpengaruh jikalau dibandingkan dengan baja. Sebab dalam hidup tak ada sesuatu yang lebih besar dibandingkan dengan sebuah persahabatan.”


Kata Kata Persahabatan, Sahabat ke Syurga


 Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati, Awas Baper !
Kata Kata Persahabatan

“Walau bagamanapu juga, shabat merupakan orang yang sangat berjasa membangunkanmu dari keterpurukan. Menghiburmu ketika senang ataupun susah.maka sungguhlah sangat berarti mereka ketika engkau tidak bisa melihat wajahnya lagi hari ini. Sebab sudah hokum alam bahwa disetiap pertemuan niscaya ada perpisahan.”


“Persahatan itu menyerupai bintang, tidak selalu kelihatan tetapi selalu ada di hati, sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, lantaran persahabatan itu menyerupai tangan dengan mata. Saat tangan terluka, maka mata dengan sendirinya akan menangis, dan air mata yang dikeluarkan mata akan dihapus kembali oleh sahabat kita.”


“Kau tahu seseorang yakni sahabat sejati ketika engkau menangis, maka sahabatmu akan menyampaikan sesuatu yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum. Apa yang kita alani demi seorang sahabat adakala melelahkan dan sungguh menjengkelkan. Tetapi lantaran itulah persahabatan mempunyai dongeng sendiri yang lebih indah.”


“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru lantaran kasihnya seorang sahabat akan menegur diri apa adanya. Percayalah, bukan soal penghianatan yang akan mengakhiri persahatan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga final hayat.”


“Proses dari seorang sahabat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pemeliharaan dan kesetiaan, najun bukan pada ketika kita membutuhkan pertolongan barulah kita mempunyai motivasi untuk mencari perhatian, pertolongan, dan pernyataan kasih dari orang lain. Tetapi ia justru berinisiatif memperlihatkan dan mewujudkan apa yang sahabatnya butuhkan.”


“berjalanlah melaui pintu dimana kau memulai pertemanan, kemudian ukirlah wacana jiwanya biar engkau bisa mengerti, bahwa abjad setiap insan berbeda. Namun menerimanya dengan tulus yakni keagungan yang tidak ada duanya.”


“Sahabat yakni tempau untuk menyebarkan dalam segala hal. Mereka yakni sosok-sosok penting yang menghiasi hari-hariku. Mereka selalu mendapatkan titik-titik kekuranganku dan menghargai tiap butiran-bitiran lelahku.”


Kata kata persahabatan bijak, kata kata persahabatan lucu, kata kata persahabatan yang menyentuh hati, kata kata persahabatan islami, kata kata persahabatan yang hancur, kata kata persahabatan yang indah, dll.


Kata Kata Persahabatan Jarak Jauh


 Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati, Awas Baper !
Kata Kata Persahabatan

“Persahabatan bukanlah sesuatu yang mengikat. Namun justru hatimulah yang mengikat sendiri tanpa kau sdari. Sehingga, tidak ada persahabatan yang lekang oleh perbedaan. Entah itu jarak ataupunwaktu.”


“Jarak bukanlah sesuatu yang sanggup disebut sebagai penggalang, sungguh tidak sanggup kupungkiri ada namanu di hatiku wahai sahabat. Jarak juga bukanlah sebuah alasan untuk akhiri sebuah hubungan, namun terkadang jarak yakni ujian kesungguhan dalam sebuah hubungan. Sebab jarak bukanlah pembunuh, melainkan ibu yang mengajarkan bagaimana menimang bayi.”


“Walaupun jarak begitu cerdas memisahkan persahabatan kita. Cinta kita tidak akan pernah terlepas, lantaran di dalam setiap doaselalu ada engkau wahai sahabat yang namamu selalu kujaga. Walaupun langkah ini sudah tidk menentu, saya dan kau tidak lagi satu. Namun kutetap berharap kita selalu senang walaupun terpisah oleh sang jarak.”


Kata Kata Persahabatan yang Retak


 Keberadaan seorang sahabat memang sangatlah penting dalam hidup ini Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati, Awas Baper !
Kata Kata Persahabatan

“sesungguhnya persahabatan akan selalu diwarnai dengan banyak sekali pengalaman suka dan duka, dihibur, disakiti, dikecewakan, diabaikan, ditolak, namun semua ini mustahil seorang sahabat sengaja melakuknnya dengan tujuan yang berbeda. Sebab persahabatan tidak terjalin secara otomats, tetapi membutuhkan proses yang panjang, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.”


“Persahabatan diwarnai dengan banyak sekali pengalaman suka dan duka, lantaran persahabatan sering kali menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati sanggup mengatasi cobaan tersebut untuk bertumbuh bersama.”


“Proses dari seorang sahabat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pejeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita jejbutuhkan pertolongan barulah kita mempunyai motivasi emncari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru sahabat akan berinisiatif memperlihatkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya.”


Kata kata persahabatan bijak, kata kata persahabatan lucu, kata kata persahabatan yang menyentuh hati, kata kata persahabatan islami, kata kata persahabatan yang hancur, kata kata persahabatan yang indah, dll.


Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih


Kata Kata Persahabatan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Huruf Hijaiyah : Tanda Baca, Sifat Huruf, Dan Cara Membacanya !

17+ Cara Mengusir Lalat Di Rumah Dengan Gampang (100% Work)

Teks Pancasila : Pengertian, Sejarah, Cara Mengaplikasikan, Dll